Sukses

Sherina: Aku Nggak Jago Matematika

Sherina akan melanjutkan S2 di Australia mengambil jurusan Matematika. Tapi, ia mengaku tak jago Ilmu Hitung. Duh!

Sherina Munaf rencananya akan menempuh jenjang perkuliahan S2 di Australia. Sherina ingin mengambil jurusan Matematika agar dirinya bisa jadi orang yang lebih kritis.

Di waktu luangnya, pelantun Akan Ku Tunggu ini mengaku suka menyelesaikan soal Matematika. Tapi ada fakta menarik. "Aku nggak jago Matematika, tapi degan Metematika bisa belajar fenomena alam itu sangat melatih kritis berpikir. Kalau nggak ada kerjaan sering utak-utik Matematika juga," kata Sherina di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Selain itu Sherina mengungkapkan Matematika berguna untuk dirinya. Terlebih saat ini dirinya terjun di dunia hiburan Tanah Air. Apa hubungannya? Bagi Sherina, Matematika dapat mengasah imajinasi ketika menciptakan lagu.

"Pelajaran Metematika walaupun menguras pikiran tapi bisa mengasah imajinasi kita. Jadi lebih imajinatif," ungkapnya.

Wanita kelahiran Bandung 11 Juni 1990 itu juga tidak memikirkan mau bekerja menjadi apa dengan pendidikan yang dijalaninya. Pasalnya, Sherina akan tetap bekerja di dunia entertainment.

"Aku nggak tahu ke depannya seperti apa. Apakah jadi pakar atau tidak, yang pasti aku mau belajar. Masalah membagi waktu nanti didiskusikan lagi dengan manajemen," pungkasnya.(Pur/asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini