Sukses

Melanie Subono Eneg Duet dengan Pria

"Gue tadinya berpikir duet sama cowok tuh cuek, enak diajak kolaborasi, soalnya biasanya cewek kan ribet ya," kata Melanie.

Jika biasanya Melanie Subono menggandeng musisi rock cowok untuk menemaninya duet, kali ini putri promotor Adrie Subono itu menggaet rocker cewek, Sara Wijayanto.

Perempuan cantik yang pernah menjadi backing vokal Slank itu dinilai Melanie sebagai pribadi yang cocok dengan dirinya. Alhasil, duo Rokenrol pun lahir guna meramaikan belantika musik Indonesia.

"Gue sih nyambung aja, deket. Nggak ada angin nggak ada hujan, kami nyanyi terus nyambung. Dua-duanya koplak yaudah cocok," ceplos Melanie Subono ditemui di Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Selain sudah merasa klop dengan Sara, rupanya Melanie mengaku bosan jika harus kembali berkolaborasi dengan rocker cowok. Mantan istri Radja Simatupang ini memang pernah beberapa kali bekerja sama dengan musisi pria seperti Endank Soekamti, Superman Is Dead, Pas Band, dan Kinetik.

"Gue tadinya berpikir duet sama cowok tuh cuek, enak diajak kolaborasi, soalnya biasanya cewek kan ribet ya. Tapi gue pengin sekali-kali sama perempuan, eneg lah duet sama laki-laki mulu, hehehe," bebernya.

Bagi Melani, Sara boleh jadi sosok paling tepat yang telah lama dicari. Dia mengatakan, jika bukan dengan Sara, mungkin dirinya tak terpikir untuk berduet dengan wanita.

"Kalau bukan sama dia, mungkin gue nggak mau," tandasnya.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.