Sukses

Fox Bantah Ada Terminator di Avatar 2

Perusahaan film 20th Century Fox akhirnya resmi membantah kabar bergabungnya Arnold Schwarzenegger ke film Avatar 2.

Perusahaan film 20th Century Fox akhirnya membantah kabar bergabungnya Arnold Schwarzenegger ke Avatar 2 [baca: Avatar 2 Bakal Libatkan Terminator?].

Menurutnya, seperti dikutip dari harian Variety, Selasa (18/9/2013), bintang 'Terminator' tersebut sama sekali tak terlibat dalam film yang saat ini masih tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa.

"Tidak, itu sama sekali tidak benar," ujar salah satu petinggi 20th Century Fox. "Belum ada kontak apapun antara Arnold dengan kami." lanjutnya menambahkan.

Alhasil, dengan adanya bantahan tersebut, bisa dipastikan jika Arnold Schwarzenegger tak akan mengambil bagian apapun di dalam film karya sutradara James Cameron tersebut.

Seperti diketahui, pada berita sebelumnya, mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger dirumorkan akan bergabung dengan Avatar 2. Kabarnya, dikutip dari harian Mercury News (18/9/2013), bintang 'Terminator' tersebut bakal menjadi musuh utama di sekuel film yang saat ini masih menjadi film terlaris sepanjang masa.

"Arnold saat ini tengah melakukan negosiasi dengan James Cameron." tulis situs Latino Review baru-baru ini. "Rencananya, dia akan menjadi musuh yang berasal dari kalangan manusia." lanjut situs tersebut menambahkan.

Sayang, meski sudah dibantah langsung oleh salah satu petinggi 20th Century Fox, belum ada konfirmasi resmi dari Arnold Schwarzenegger perihal rencana besar tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini