Gandeng Penyanyi Korea, Tika Sakit Hati dengan Tiwi?

Oleh Julian Edward pada 18 Sep 2013, 17:45 WIB
Diperbarui 18 Sep 2013, 17:45 WIB
tika-130731c.jpg
Perbesar
Tak ambil pusing dengan nasib T2, Tika Ramlan kini menggandeng musisi berdarah Korea, Lee Jeong Hoon. Bersama Lee, wanita yang memulai karier di Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu merilis single Tuk Buatku Kembali. Ada anggapan, kolaborasi ini merupakan bentuk sakit hati yang dialami Tika. Benarkah?

Pasalnya, aktivitas Tiwi di pentas musik benar-benar terhenti. Sejak menikah di awal tahun, Tiwi melahirkan pada Agustus lalu. Alhasil, T2 pun vakum dari panggung. Tapi, Tika membantah kalau kolaborasinya bersama Lee merupakan proyek sakit hati.

"Ini bukan proyek sakit hati. Aku sama Tiwi nggak ada masalah apa-apa, dan aku juga nggak tahu break-nya Tiwi sampai kapan. Daripada nggak ngapa-ngapain kan bikin ini saja," kata Tika di sela peluncuran single tersebut di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2013).

Tika mengklaim, ia memperoleh lampu hijau dari Tiwi untuk tetap berkarya selama Tiwi menjalani cuti melahirkan. Bahkan, sebelum rilis single, Tiwi pun sempat mengucapkan selamat kepadanya.

"Tadi pagi dia kasih dukungan. Dia bilang semoga sukses dan tetap semangat," pungkas Tika. (fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa