Sukses

Curhat tentang Tiwi, Tika 'T2' Nangis

Tika T2 menangis saat berkomentar mengenai rekan duetnya, Tiwi dan nasib grup mereka sendiri, T2.

Nasib duo T2 yang beranggotakan Tika dan Tiwi hingga kini belum menentu. Nagaswara Record, label yang menaungi T2 menentapkan duo itu dalam kondisi vakum, sembari menanti kesediaan Tiwi kembali ke atas pentas. Kenyataan ini membuat Tika tak mampu menahan air mata.

Seringkali, Tika menitikan airmata saat menceritakan nasib T2 dan Tiwi kepada rekan duet barunya, Lee Jeong Hoon. "Dia pernah nangis waktu cerita soal Tiwi. Dia bilang kangen sama Tiwi," bilang Lee saat peluncuran single Tuk Buatku Kembali di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Wajar bila Tika menangis. Pasalnya, banyak momen yang tercipta ketika keduanya berada di atas pentas selama enam tahun terakhir. Sejak berdiri pada 2007, T2 segera mencuri perhatian penikmat musik dengan meluncurkan single Ok.

Sayang, T2 terpaksa vakum karena Tiwi melahirkan pada pertengahan Agustus lalu. Hingga kini, belum ada kejelasan apakah Tiwi bersedia kembali bermusik atau menjadi ibu rumahtangga. Tika pun berharap Tiwi segera kembali ke T2.

"Dia itu humoris dan selalu menghibur. Aku penginnya T2 tetap berkarya. Aku tahu Tiwi suka dunia tarik suara. Aku berharap suatu saat dia mau balik lagi," tutur Tika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini