Sukses

Punya Masalah dengan Anak? Yuk Tanya Novita Angie

Novita Angie, salah satu kader KB menghimbau kepada masyarakat untuk memiliki anak cukup dua saja.

Khawatir dengan lonjakan angka anak Indonesia yang semakin meningkat, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mendukung sebuah program talkshow semi drama bertajuk Home Sweet Home. Novita Angie dan Hilbram Dunar pun terpilih sebagai pembawa acara program tersebut untuk memberikan imbauan kepada masyarakat luas soal keluarga berencana (KB).

"Di sini saya sebagai Kader KB. Nanti banyak info yang disampaikan seputar program BKKBN, tujuannya mengedukasi anak-anak. Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat cukup dua anak, agar bisa memberikan yang terbaik untuk anak. Banyak edukasi yang bisa didapat," ungkap Novita Angie di Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/9/2013).

Selain itu, beberapa pakar ahli juga akan didatangkan untuk menjelaskan beberapa persoalan yang terjadi. Ini hal yang menarik bagi ibu dua anak tersebut. Apalagi kebanyakan konflik yang dibahas merupakan persoalan sehari-hari yang juga dialami Angie.

"Ada dramanya, semi talkshow gitu. Dimasukkan juga konflik ada pakar untuk lebih menguatkan lagi seperti psikolog dan dokter gizi," kata Angie.

"Yang dibahas masalah anak-anak zaman sekarang yang addict dengan gadget, program anak yang obesitas. Pokoknya yang paling sama dengan keseharian saya juga," imbuhnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.