Sukses

Alasan Novita Angie Ogah Tambah Momongan

Jika dulu ada mitos banyak anak banyak rezeki, namun hal itu tak berlaku bagi Novita Angie.

Jika dulu ada mitos banyak anak banyak rezeki, namun hal itu tak berlaku bagi Novita Angie. Ibu dua anak ini sudah mantap untuk tidak menambah momongan. Padahal, usia Angie bisa dibilang masih produktif untuk mengandung.

Ternyata, faktor biaya hidup menjadi alasan utama Angie untuk tidak menambah anak lagi. "Saya dan suami sudah ketuk palu, cukup dua anak. Ya, faktor biaya, uang sekolah. Lagipula yang penting bukan bagaimana kuantitas banyaknya anak, tapi bagaimana keluarga itu berkualitas," ujar Novita Angie di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/9/2013).

Selain faktor biaya hidup yang makin tinggi, Angie juga mengaku tak sanggup untuk membagi perhatian ke banyak anak. Namun dengan dua anak, Angie merasa dapat memenuhinya.

"Harus penuh memberikan kasih sayang, aku nggak akan mampu berbagi perhatian kalau makin banyak anak. Biayanya juga kan di masa depan harus kita pikirkan, kita kan maunya anak lebih baik dari orangtua (pendidikannya)," ujarnya.

Istri dari Sapto Haryo Rajasa mengaku sudah nyaman dengan dua buah hatinya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine. "Saya dan suami sudah nyaman punya anak dua ya, kebersamaan dengan berdua saja," jelasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini