Sukses

Anak Bruce Willis Pesta Telanjang di Kolam Renang Hotel

Putri Bruce Willis dan Demi Moore, Scout Willis ketahuan tengah pesta telanjang di kolam renang hotel. Scout pun ditegur petugas hotel.


Putri Bruce Willis dan Demi Moore, Scout Willis ketahuan tengah pesta telanjang di kolam renang hotel. Atas prilaku nyelenehnya itu, Scout ditegur oleh petugas hotel.

Seperti dikutip dari Radaronline, Scout mengadakan pesta bersama 25 orang temannya di sebuah tempat terkenal di Hollywood, Chateau Marmont, pada 13 September lalu.

Di tengah pesta itu, Scout yang memang terkenal bengal kemudian melakukan aksi gila dengan membuka seluruh pakaiannya di kolam renang. Aksi itu pun kemudian diikuti beberapa teman Scout lainnya.

Seorang petugas hotel yang mengetahui kejadian tersebut pun kemudian menegur Scout dengan sopan. "Scout adalah orang pertama yang spontan mengambil risiko untuk turun ke kolam renang dengan telanjang. Maka sekitar 10 dari teman-temannya mengikuti," kata seorang saksi mata.

Petugas kemudian memberitahu Scout dan kawan-kawannya untuk tetap menggunakan baju renang. Selain Scout, kakaknya, Rumer juga sempat ada di hotel tersebut.

"Kakak Scout, Rumer terlihat di pesta sebelumnya, tapi ia telah pergi sebelum semua orang memutuskan untuk bertelanjang di kolam renang," ungkap seorang sumber.

Scout merupakan anak kedua dari pasangan Bruce Willis dan Demi Moore. Pasangan tersebut memiliki tiga orang anak perempuan yakni, Rumer Willis (lahir pada 6 Agustus 1988), Scout LaRue Willis (20 Juli 1991) dan Tallulah Belle Willis (3 February 1994).

Scout memang terkenal sebagai anak yang bengal dan beberapa kali membuat masalah. Pada usia 20, Scout tertangkap polisi di New York lantaran memberikan KTP palsu saat minum bir di sebuah klub.

Scout juga memiliki hubungan yang kurang harmonis kepada sang ibu, Demi Moore. Pada Mei lalu, saat Scout wisuda di Brown University di Providence, Rhode Island, Demi tak hadir di acara tersebut. Padahal, Bruce Willis dan istri barunya, Emma Hemming hadir di acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini