Sukses

Yoon Eun Hye Ubah Penampilan Demi Drama Terbaru

Aktris cantik Yoon Eun Hye ubah penampilan demi drama terbaru yang akan diperankannya.

Jika biasanya Yoon Eun Hye tampil dengan rambut lurusnya, kini ada yang berbeda. Aktris asal Korea Selatan yang bermain dalam Princess Hours ini kini mengubah tatanan rambutnya.

Demi peran dalam drama terbaru, Yoon Eun Hye mengikalkan rambutnya. Perubahan rambutnya ternyata juga ikut membuat wajahnya berbeda. Yoon Eun Hye kini terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan gaya rambut sebelumnya.

Yoon Eun Hye mengaku ingin tampilan yang lebih fresh dan berbeda di drama terbarunya. Bukan hanya gaya rambut, pakaian Yoon Eun Hye pun berubah demi perannya di drama ini.

Tak ada lagi Yoon Eun Hye yang berwajah lugu atau wanita dengan pakaian trendy. Lewat drama ini, Yoon Eun Hye dituntut berpenampilan sederhana. Meski sudah mumpuni di bidang akting, Yoon Eun Hye juga tetap merasa gugup dalam pengambilan gambar drama bertajuk Future Choice.

"Saya sangat menikmati pengambilan gambar dalam drama ini. Namun, saya tetap saja merasa gugup," ujar Yoon Eun Hye, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (18/9/2013).

Selain diperankan Yoon Eun Hye, drama ini juga menampilkan salah satu personel CNBLUE Jung Yong Hwa. Drama terbaru ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu agar tak membuat kesalahan di masa kini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini