Sukses

Lepas Wamil, Heechul `Super Junior` Makin Tampan

Lepas wajib militer, Heechul `Super Junior` ada yang berbeda dari dirinya. Apa sih yang membuat Heechul tak sama lagi?

Heechul Super Junior` baru saja lepas wajib militer. Namun, ada sesutau yang berbeda dari diri Heechul `Super Junior`. Apa sih yang membuat Heechul tak sama lagi?

Ternyata, Heechul terlihat lebih tampan dan macho. Hal itu dibuktikan dengan penampilan Heechul saat menjadi model untuk masajalh fashion ternama Cosmopolitan.

Pesona Heechul terpancar sejak pemotretan dilakukan. Heechul mengenakan setelan jas berawrna biru. Kesan keren dan chick terlihat jelas meski Heechul mengganti kemeja dengan t-shirt bergambar Mickey Mouse yang menjadi dalamannya.

Penggemar yang melihat penampilan Heechul di sampul majalah ternama itu banyak yang histeris. Mereka mengakui kini Heechul jauh lebih tampan dan keren setelah lepas wamil. Pernyataan dan ungkapan kekaguman penggemar itu mewarnai dunia maya.



Sementara itu, Heechul dikabarkan akan kembali mengisi posisinya sebagai personel Super Junior yang sempat ditinggalkan karena wamil. Ia akan melanjutkan perjalanan bersama rekan-rekannya dari Super Junior dalam konser fenomenal Super Show 5.

Super Junior ini akan melanjutkan perjalannya di Thailand. Heechul dan kawan-kawan akan beraksi di hadapan ELF--sebutan penggemar Super Junior--Thailand 24 Oktober mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.