Sukses

T2 Hanya Vakum, Bukan Bubar

Teka teki soal bubarnya grup vokal T2 masih simpang siur. Namun, diakui manajemen mereka masih berkomunikasi dengan Tiwi.

Teka teki soal bubarnya grup vokal T2 masih simpang siur. Akan tetapi, manajemen grup beranggotakan Tika dan Tiwi memastikan kalau duo yang sempat mempopulerkan lagu Malu Malu Dong hanya vakum untuk sementara waktu.

"T2 nggak ada apa-apa, hanya vakum saja. Kan waktu itu Tiwi hamil dan melahirkan, Tiwi masih butuh waktu untuk mengurus anaknya yang masih kecil," ucap perwakilan manajemen T2, Dynie, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Hingga kini, manajemen T2 sama sekali tak kehilangan kontak dengan perempuan yang dinikahi pria berkewarganegaraan Jepang itu. Mereka juga mengklaim T2 tak mungkin bubar.

"Masih berkomunikasi sama Tiwi. Tapi untuk masalah pekerjaan ya, untuk masalah lain aku nggak enak menanyakannya," tambah Dynie.

Pihak manajemen T2 juga mengklarifikasi kabar tentang project baru Tika bersama Lee 'Hitz' yang memutuskan untuk berduet sebagai salah satu penyebab kabar bubarnya T2.

"Tika sendiri nggak mungkin, sampai berapa lama menunggu Tiwi. Begitu ada saran dari label mengisi kekosongan ya hayo deh," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.