Sukses

Olivia Zalianty Berkaca di Danau Labuan Cermin

Olivia takjub dengan Danau Labuan Cermin yang sangat jernih dan bisa berkaca.

Olivia Zalianty takjub begitu datang ke danau Labuan Cermin yang berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Menurut adik kandung Mercella Zalianty ini, dirinya tak pernah melihat danau yang airnya sangat jernih sehingga bisa dibuat bercermin.

"Sebenarnya masih belum ngerti kenapa namanya Labuan Cermin. Selain memiliki rasa dua rasa, yakni atasnya air tawar, dan bawahnya air laut, aku baru paham saat berenang, airnya terkena sinar matahari dan seperti cermin dan bisa ngaca. Subhanallah, bagus banget," kata Olive saat berenang di Labuan Cermin, Berau, Kalimantan Timur, Senin (16/9/2013)

Selain berenang di danau Labuan Cermin, Olive juga merasakan meminum air danau yang terasa sangat segar.

"Ini bisa langsung diminim lho airnya. Enak banget.  Kalau misalnya haus, bisa langsung diminum saja, karena memang airnya tidak mengandung zat kapur," ujarnya.

Olive mengaku jika dirinya sering melakukan diving dan berenang di beberapa tempat. Katanya, danau Labuan Cermin ini adalah tempat yang belum pernah ditemui.

"Seumur hidup aku nyelam, belum pernah menemui tempat seperti ini, bisa memantulkan seperti cermin, indah banget. Airnya juga dingin banget, bagus, banyak akar-akar, eksotik banget memang. Ngeliat ikan, dan mereka nggak takut sama kita yang renang," pungkas Olive.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini