Sukses

Cory Monteith 'Hidup Lagi' di Emmy Awards 2013

Emmy Awards 2013 bakal menghadirkan tribut untuk sejumlah aktor dan sineas. Sebut saja James Gandolfini dan Cory Monteith.

Emmy Awards tahun ini bakal berbeda dari sebelumnya. Acaranya yang digelar pada 22 September mendatang ini akan menghadirkan tribut untuk sejumlah aktor dan sineas. Sebut saja James Gandolfini dan Cory Monteith.

Tribut ini berbentuk speech alias pidato. Pihak serial televisi Glee memilih aktris Jane Lynch untuk mengenang mendiang Cory Monteith di atas panggung Emmy Awards 2013. Robin Williams juga akan tampil mengapresiasi karier komedian Jonathan Winters.

Semua ini akan ada di segmen In Memoriam. Bagian dari Emmy Awards yang satu ini tentu saja sangat sensitif mengingat obyek yang dibicarakan sudah pergi untuk selamanya.

"Ada lima individu termasuk aktor dan produser yang ada di segmen ini. Mereka, termasuk Cory Monteith sudah memberikan hiburan tersendiri di dunia perfilman.

"Dan segmen ini juga akan ditampilkan dengan format yang berbeda sekaligus unik. Kami berharap ini dapat memberikan sedikit sentuhan lebih dalam terhadap dunia perfilman dan hiburan," kata Produser Eksekutif Emmy Ken Ehrlich di Aceshowbiz, Selasa (17/9/2013).

Emmy Awards akan digelar pada 22 September mendatang dan disiarkan oleh stasiun televisi CBS secara langsung dari Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Matt Damon, Michael Douglas, Tina Fey, Neil Patrick Harris, dan Kerry Washington bakal meramaikan panggung Emmy sebagai pembawa acara.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.