Sukses

Han Solo Muda Bakal Muncul di Star Wars Episode Khusus

Film Star Wars baru dikabarkan sedang melakukan pemilihan pemain bagi pemeran Han Solo versi muda.

Dibuatnya Star Wars Episode VII sangat menarik perhatian para fans film bertajuk perang di angkasa itu. Selain tokoh Darth Vader dan Luke Skywalker, terdapat satu lagi yang menjadi idola di kalangan pecinta film berjenis fiksi ilmiah itu, yaitu Han Solo.

Dilansir dari Bleeding Cool melalui Comic Book Movie, sebuah kabar menarik tentang karakter Han Solo muncul ke permukaan. Dalam pra produksi film arahan J.J. Abrams itu, kabarnya hendak dilangsungkan sebuah casting bagi pemeran Han Solo versi muda.

Perkiraan pun muncul dimana terpilihnya aktor muda nanti, berkaitan dengan film spin-off atau cerita sampingan yang melibatkan Han Solo sendiri maupun karakter Boba Fett. Diduga, cerita sampingan tersebut bakal tayang pada 2016, setelah pemutaran perdana 'Star Wars Episode VII' dan setelah 'Star Wars: Episode VIII'.

Dilaporkan juga, bahwa proses pemilihan pemain untuk Han Solo sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu bersama casting untuk Star Wars Episode VII. Sebuah penjelasan mengenai tokoh-tokoh yang ada menyebutkan bahwa Han Solo muda sudah dibuatkan dan perannya kini masih lowong, namun aktornya sedang dalam tahap persiapan.

Selain itu, aktor Ewan McGregor juga mengaku siap jika pihak pembuat film memanggilnya untuk tampil kembali sebagai Obi-Wan Kenobi seperti halnya saat bermain di ketiga prekuel Star Wars ('Episode I-III').

Dibuatnya cerita sampingan Star Wars sudah diumumkan sendiri oleh pihak Disney sejak beberapa waktu lalu di bulan ini. Film sampingan atau pecahan dari Star Wars bakal mengisahkan petualangan masing-masing karakter pendukung Star Wars seperti Yoda, Boba Fett, Chewbacca, serta Han Solo.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini