Sukses

Adik Kim Kardashian Tak Kapok Berselancar di Lautan Indonesia

Brody Jenner baru saja mendapat pengalaman buruk saat berselancar yang diduga menjadi luka terparah.

Ini bukan kali pertama bagi adik tiri Kim Kardashian, Brody Jenner mendapat pengalaman buruk saat berselancar. Namun mungkin ini adalah luka yang cukup parah. Pria tampan ini menunjukkan bekas luka di bagian punggung sebelah kanan dan pinggul sebelah kanannya ketika berselancar di Pulau Mentawai, Sumatra Barat, Indonesia.

"Setelah menaklukkan ombak dan menghantam karang, aku lagi-lagi mendapat luka baru di bahuku," tulisnya dalam Instagram Sabtu (15/9/2013) dikutip dari Dailymail.

Namun luka yang didapat karena terkoyak karang laut yang tajam itu tak membuat model ini kapok. Ia justru sangat senang mengunjungi Tanah Air, ia juga mengatakan bahwa akan kembali menaklukkan pantai Indonesia lagi.

"Aku sangat berterima kasih kepada @anthonymarcotti @ kanduiresort dan semua staf yang luar biasa dalam perjalanan menakjubkan di Indonesia. Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan lain suatu saat nanti," kicaunya sebelum mengunjungi Pulau Masokut.

Bahkan Brody juga sudah menganggap Negeri Seribu Pulau ini sebagai rumah keduanya. "Mulai merasa tempat ini seperti rumah saya yang kedua! Perjalanan paanjang dimulai sekarang," tambahnya.

Selain bercengkrama dengan keindahan alam pantai, Brody juga sangat akrab dengan keluarga tour guide, Anthony Marcotti yang menemani perjalanannya selama di Indonesia. Ia lalu mengunggah foto mereka ketika berfoto bersama. Brody menghabiskan liburan selama 2 pekan di Sumatra pada awal bulan ini.

Semenjak ayah Brody Jenner, Bruce Jenner menikah dengan Kris Kardashian pada 1991, Brody resmi menjadi saudara tiri Kim Kardashian. Kim sendiri, sebelumnya memiliki dua saudara kandung yang sering disandingkan dengannya yaitu Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini