Sukses

Jadi Juri The Voice, Kylie Minogue Dibayar Hampir Rp 9 M

Kylie Minogue jadi juri The Voice Inggris menyusul hengkangnya Jessie J.

Kylie Minogue siap bergabung sebagai juri The Voice Inggris. Penyanyi asal Australia berusia 45 tahun ini didapuk menggantikan posisi Jessie J yang hengkang dari kontes menyanyi tersebut.

"Saya sangat bersemangat menjadi pelatih dan juri di The Voice," ucap Minogue seperti dikutip dari The Telegraph, Kamis (12/9/2013).

Sebagai imbalan, pelantun lagu In Your Eyes ini dikabarkan akan dibayar hampir Rp 9 miliar. Minogue akan mendampingi Tom Jones dan Will.I.Am.

Adapun Moira Ross dari Wall To Wall, perusahaan produksi The Voice Inggris, mengatakan bahwa Kylie memiliki pengalaman lebih dari dua dekade. "Dengan kesuksesan lebih dari dua dekade, saya tahu dia akan membawa sesuatu yang spesial ke panel juri," ucap Ross, seperti dilansir BBC.

Dua juri di musim sebelumnya, Jessie J dan Danny O`Donoghue keluar setelah seri berakhir. Jessie J mengatakan bahwa dirinya ingin fokus terhadap promosi album keduanya.

"Saya merindukan Danny dan Jessie. Tapi, saya senang bisa kembali ke musim ketiga dan kerja sama dengan Kylie dan Tom," kata Will.i.am tentang juri baru The Voice Inggris yang akan memulai musim ketiga pada Januari tahun depan.

Ajang pencarian bakat menyanyi seperti The Voice menurut penerima gelar OBE (Order of the British Empire) dari Kerajaan Inggris itu merupakan salah satu unsur penting dalam industri musik.

Dengan mengikuti acara "The Voice", seseorang jadi punya wadah untuk menunjukkan bakatnya.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.