Sukses

Wulan Guritno Tanamkan Nilai Agama dan Pengetahuan untuk Anak

Untuk mendidik anak-anaknya, Wulan Guritno menanamkan nilai-nilai agama kepada anak.

Bagi Wulan Guritno yang memiliki seorang putri remaja, Shalom, menganggap pergaulan remaja saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Namun Wulan bisa sedikit tenang karena sejak dini, ia menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anaknya.

"Agama juga jadi fondasi yang kuat. Kadang anak malas-malas, itu lumrah, saya pernah remaja juga. Tapi perlahan terus tanamkan agama sejak dini," ucap Wulan saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013)

Selain nilai agama, istri Adilla Dimitri ini juga memberikan pengetahuan dan wawasan yang luas agar Shalom bisa  memilah milih apa yag terbaik buat dirinya.

"Menjelang anak tumbuh remaja, pengetahuannya harus luas. Degan wawasan luas, otomatis dia punya prinsip, dia punya karakter, tahu mana yang baik mana yang tidak baik," sambung wanita kelahiran Inggris, 14 April 1980 ini.

Dengan hal itulah, Wulan berharap agar di usia remaja anaknya saat ini bisa menjaga nama baik dirinya sendiri dan keluarga. "Bisa menjaga diri, bisa menjaga nama baik. Itu perlu wawasan yang luas dan agama sebagai pondasinya," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.