Drummer Operasi Usus Buntu, Bon Jovi Tunda Konser

Oleh Anr pada 12 Sep 2013, 22:30 WIB
Diperbarui 12 Sep 2013, 22:30 WIB
bonjovi-130912c.jpg
Perbesar
Band Bon Jovi terpaksa menunda konser di Foro Sol di Mexico City. Tico Torres, penggebuk drum band rock asal New Jersey, Amerika Serikat itu mendadak harus menjalani operasi usus buntu, sehingga konser di ibukota Meksiko itu akan dijadwal ulang.

Seperti dikutip Billboard, Kamis (12/9/2013) dari laman resmi band tersebut, Bon Jovi meminta maaf kepada para penggemar. Apalagi mereka telah membeli tiket demi menonton pertunjukan band kesayangannya.

Selain Mexico City, Jon Bon Jovi cs sebelumnya dijadwalkan manggung di Santiago, Cile, dan Buenos Aires, Argentina. Pihak Bon Jovi pun mengumumkan konser di kota-kota tersebut telah dijadwal ulang untuk akhir bulan ini.

"Bon Jovi ingin bermain pertunjukan setelah operasi, tapi dokter menang," ucap Tico Torres. Adapun band pelantun Always dan Never Say Goodbye ini dijadwalkan untuk kembali manggung pada 20 September mendatang di Rio De Janeiro, Brasil.

Saat Tico Torres menjalani operasi, Richie Sambora sang gitaris yang belum lama dipecat dari band tersebut turut memberikan perhatian. Perhatian Sambora dipublikasi melalui akun Twitter-nya.

"Dia pria yang luar biasa," tweet Richie Sambora. "Semua cintaku, doa untuk adikku, Tico," tulis Sambora lagi. "Dia pria yang luar biasa, seorang prajurit sejati, musisi dan seniman besar," sambungnya.(Ans)