Sukses

Jalani Pelatihan Militer, Song Joong Ki Dipercaya Jadi Pimpinan

Menjalani pelatihan wajib militer, aktor imut Song Joong Ki dipercaya menjadi pimpinan oleh rekan-rekannya.

Song Joong Ki memang pantas disebut sebagai warga teladan. Meski sebagai seorang idola, Song Joong Ki tak ingin diperlakukan berbeda saat melakukan kewajibannya mengikuti wamil.

Kehidupan tentara memang keras, beruntung Song Joong Ki mulai bisa beradaptasi. Selain itu, ia juga diterima rekan-rekannya berkat sikapnya yang ramah.

Kini, Song Joong Ki terpilih sebagai pemimpin saat menjalani wajib militer. Foto diri Song Joong Ki yang bersama teman-temannya sesama tentara beredar luas di internet.



Di foto, image Song Joong Ki yangimut kini telah sirna, berganti dengan macho. Selain itu, Song Joong Ki dengan bangga mengenakan badge berwarna hijau menandakan dirinya sebagai squad leader.

Saat ini, Song Joong Ki tengah melakukan pelatihan di 102 Reserve Army Unit di Nonsan, Korea Selatan. Song Joong Ki masuk wamil 27 Agustus silam. Jika tak ada halangan, ia akan bebas tugas 26 Mesi 2014 mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.