Pirates of the Caribbean 5 Ditunda Setahun Penayangannya

Oleh Rully Riantrisnanto pada 12 Sep 2013, 11:50 WIB
Diperbarui 12 Sep 2013, 11:50 WIB
jack-sparrow--130912b.jpg
Perbesar
Film 'Pirates of the Caribbean 5' yang bakal menjadi sekuel dari 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' yang dirilis 2011 lalu, dikabarkan hendak ditunda jadwal penayangannya sekitar satu tahun, seperti diwartakan The Hollywood Reporter melalui NME (11 September 2013).

Awalnya, sekuel dari petualangan bajak laut Jack Sparrow itu akan diluincurkan di bioskop pada Juli 2015, dan kini perilisannya ditunda agar bisa tayang secara perdana pada 2016 mendatang.

Kabarnya, permasalahan terdapat pada naskah yang sedang mengalami penundaan. Jeff Nathanson yang pernah menulis naskah 'Rush Hour 2', 'Rush Hour 3', dan 'Catch Me If You Can' sedang mengerjakan cerita film lanjutannya ini.

Duo sutradara asal Norwegia Joachim Ronning dan Espen Sandberg yang pernah masuk nominasi Oscar didaulat untuk mengarahkannya sejak Mei kemarin. Bulan lalu terungkap juga bahwa filmnya diberi judul resmi 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'.

Diketahui, kata-kata "Dead men tell no tales" berasal dari kalimat yang ada di wahana 'Pirates Of The Caribbean' di Disneyland, California dan taman bermain Disney yang lainnya.

Seperti di ke-4 film sebelumnya, aktor Johnny Depp akan kembali di film ke-5 sebagai Captain Jack Sparrow. Aktor Orlando Bloom juga bakal kembali bermain sebagai William Turner. Jadi, bagi para penggemar 'Pirates of The Caribbean' sekaligus Johnny Depp dan Orlando Bloom, film ini layak ditunggu penayangannya.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya