Sukses

Nicolas Cage Kembali Jadi Manusia Purba di Sekuel ke-2 The Croods

Aktor Nicolas Cage akhirnya memutuskan untuk kembali bergabung bersama Ryan Renolds dan Emma Watson guna menghidupkan sekuel The Croods.

Aktor Hollywood Nicolas Cage akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Ryan Renolds dan Emma Watson guna menghidupkan sekuel kedua dari film animasi 'The Croods' [baca: The Croods, Flintstones Versi Animasi Komputer?].

Kabarnya, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (11/9/2013), pemeran Big Daddy di film 'Kick-Ass' tersebut akan kembali memerankan sosok ayah pemberani bernama Grug Croods.

Diketahui, sukses meraih pendapatan hingga USD 500 juta melalui penayangannya di seluruh dunia, film yang mengisahkan tentang perjuangan para manusia purba itu sukses meluluhkan hati Dreamwork Pictures untuk kembali membuat lanjutan ceritanya.

Guna mengarahkan film keduanya, duo sutradara Sanders and DeMicco dipastikan kembali duduk di belakang layar. Sayangnya, meski menjanjikan hadirnya konsep yang jauh lebih menarik, masing-masing dari sutradara itu masih belum mau bercerita banyak mengenai proyek besar tersebut.

"Belum banyak yang bisa kita bicarakan saat ini." ucap Sanders perihal sekuel ke-2 The Croods."Tapi yang pasti, akan ada banyak ide-ide baru yang akan kita munculkan di sana." tambahnya.

Sementara itu, menurut Ryan Reynolds, kembali bermain di The Croods 2 merupakan sebuah kesempatan yang fantastis. Apalagi, dengan kuatnya karakter yang dia perankan, Ryan pun langsung antusias saat ditawari peran ini. "Kisah di film ini kuat. Dan cara penyampaiannya mudah." kisah Reynolds kala itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.