Sukses

6 Seleb Hollywood yang Ngaku Biseksual

Orientasi seksual terlahir sebagai konsep diri dan dari perasaan seseorang. Dan ini beberapa seleb Hollywood yang mengaku biseksual.

Siapapun termasuk selebriti tidak bisa memilih orientasi seksualnya. Orientasi ini terlahir sebagai konsep diri dan perasaan seseorang. Ada penyuka sesama jenis (homoseksual), penyuka lawan jenis (heteroseksual), dan biseksual (penyuka kedua jenis).  Nah, mau tahu beberapa seleb Hollywood yang mengaku biseksual atau penyuka laki-laki dan perempuan? Berikut ini adalah enam diantaranya dikutip dari Us Weekly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Megan Fox
Megan Fox menikahi seorang pria bernama Brian Austin Green pada Juni 2010 meski setahun sebelumnya telah mengakui bahwa dirinya penyuka kedua jenis atau biseksual.


"Aku tak pernah merasa aneh dengan menjadi biseksual," katanya kepada Esquire pada 2009. Tapi pemain Transformer: Revenge of the Fallen ini juga memiliki prinsip diri yang selam ini dianutnya. "Aku tak akan pernah bercinta dengan seorang wanita biseksual karena mereka juga tidur dengan pria. Pria sangat kotor, makanya aku tak mau tidur dengan wanita-wanita itu," katanya.
3 dari 7 halaman

Amber Heard
Amber Heard, kekasih Johnny Depp ini pernah mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Pertanyataannya itu dikatakan kepada majalah Elle 15 Agustus 2013.

"Aku bangga menjadi biseksual. Aku tidak ingin menyembunyikan sesuatu yang berbau seks dari diriku. Kenyataan harus dihadapi," katanya. Model cantik ini memang sempat punya kekasih bernama Tasya van Ree selama empat tahun, pacarnya itu tak lain adalah fotografernya sendiri. Namun saat ini Amber tengah menjalin hubungan dengan pemain The Lone Ranger tersebut meski sempat putus nyambung.
4 dari 7 halaman


Billie Joe Amstrong
Billie Joe adalah vokalis grup band Green Day. Ia mengakui bahwa dirinya seorang biseks. "Aku pikir aku selalu menjadi biseksual. Aku selalu menemukan hal yang menarik menjadi seorang biseksual," katanya kepada The Advocate pada 1995.

Namun ia juga menegaskan bahwa setiap orang di dunia terlahir dengan konsep ini, maka semua orang punya potensi untuk menjadi penyuka kedua jenis. "Aku pikir semua orang bisa, tinggal bagaimana ia dibesarkan oleh lingkungannya saja," tandasnya.
5 dari 7 halaman


Angelina Jolie
Kekasih Brad Pitt ini ternyata juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang wanita dengan orientasi biseksual. Angie, sapaan Angelina Jolie, pada tahun 1996 pernah pacaran dengan seorang model dengan potongan rambut cepak, Jenny Shimizu. Mereka bertemu saat bermain film bertajuk Foxfire.

"Aku sangat terkejut ketika tiba-tiba menyadari diriku mencintai seorang perempuan. Padahal selama ini aku sudah bersama seorang pria yang juga aku cintai," tukasnya. Bagi ibu enam anak ini, perasaannya memang tak bisa dibendung. "Sebagai wanita aku justru menginginkannya. Ingin menciumnya dan juga menyentuhnya," tambahnya.  
6 dari 7 halaman


Lindsay Lohan
Artis dan pemain Mean Girl ini pernah berkencan dengan seorang wanita bernama Samantha Ronson. Meski sempat putus nyambung, hubungan mereka bertahan selama setahun. Namun ketika ditanyai oleh Harper's Bazaar dia memberikan jawaban yang tak jelas. Pada 6 Mei 2013 artis yang baru saja keluar dari panti rehabilitasi ini kembali mengakui orientasi seksnya yang berbeda dari kebanyakan orang.

"Ada yang berbeda di diri seorang wanita. Saat aku bersama Samantha, aku seolah tidak mau pergi. Aku tidak mau sendirian, aku masih mencintainya," tuturnya.
7 dari 7 halaman


Fergie
Fergie yang baru-baru ini menambahkan nama suaminya, Duhamel, menjadi nama belakang ini adalah seorang penyuka laki-laki dan perempuan. "Aku pikir wanita adalah mahkluk cantik. Aku punya banyak pengalaman yang menyenangkan bersama dengan wanita. Maka aku tak pernah malu mengakuinya (biseksual)," tukas vokalis Black Eyed Peas ini kepada The Advocate pada 2010.

Tetapi saat ini Fergie tengah menanti kelahiran anaknya bersama sang suami. "tetapi masalahnya aku juga mencintai seorang laki-laki, namun karena aku biseksual bukan berarti aku bisa selingkuh sana-sini," tandasnya.(Ppt/Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.