Sukses

Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa Mulai Sibuk Berkolaborasi

Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa mulai sibuk melakukan kolaborasi dalam pengambilan gambar terbarunya.

Akhirnya Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa benar-benar berkolaborasi dalam satu layar. Aktris cantik yang berperan dalam Princess Hours ini bakal beradu akting dengan aktor tampan sekaligus personel CNBLUE Jung Yong Hwa.

Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa mulai sibuk dengan sesi pembacaan naskah. Hal itu dilakukan agar pemain drama bisa meresapi dan mendalami karakter yang diperankannya.

Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa bakal bermain dalam drama terbaru Korea bertajuk Future Choice. Lewat drama ini, dua idola  hallyu tersebut dituntut untuk tampil total dan menunjukkan kemampuan aktingnya, diwartakan Tenasia.co.kr, Selasa (10/9/2013).

Drama terbaru ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu agar tak mebuat kesalahan di masa kini. Alih-alih melakukan perubahan, wanita tersebut justru melakukan kesalahan fatal sehingga membuat hidupnya di masa kini menjadi lebih menderita.

Drama ini juga disebut-sebut bakal menarik perhatian KDrama Lovers. cerita dalam drama ini akan menyuguhkan tema yang berbeda bagi penikmatnya karena digarap oleh sutradara bertangan dingin Kwon Kye-hong. Future Choice akan mulai tayang 14 Oktober mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini