Sukses

Bruce Willis Kembali Berlaga di Film The Prince

Bruce Willis yang sudah bosan dengan genre film laga, ternyata kembali tertarik untuk bermain dalam film action bertajuk The Prince.

Aktor Bruce Willis telah menegaskan bahwa dirinya sudah lelah bermain dalam film aksi. Ia mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dirinya bosan dengan hal-hal yang berhubungan dengan ledakan. Bahkan menurutnya, genre film aksi sudah tak menyenangkan lagi untuk dimainkan.

Anehnya, film terbaru yang kembali dibintangi olehnya berjenis laga seperti yang sudah dimainkan sebelumnya. Dilansir dari situs Deadline, dengan bayaran yang menggiurkan, Bruce Willis telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam 'The Prince'.

Film tersebut memiliki genre action-thriller dan mendapat pengarahan dari sutradara berkebangsaan Rusia bernama Sarik Andreasyan. Nilai bayaran yang sangat tinggi diduga menjadi penyebab enggannya Bruce Willis hengkang dari dunia film laga.

Sarik Andreasyan sebelumnya menyutradarai 'American Heist', dan untuk film terbarunya ini, ia berkolaborasi dengan duo penulis naskah Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore yang sebelumnya telah sukses menulis remake 'Red Dawn'. Film berbiaya $ 15 juta ini akan diproduksi oleh Emmett/Furla Films bersama Grindstone/Lionsgate Films, Randall Emmett dan George Furla duduk di kursi produser.

The Prince kabarnya mulai diproduksi bulan depan di New Orleans. Beberapa pihak memang menyatakan bahwa beberapa judul film laga baru yang dimainkan Bruce Willis bakal menjadi “film aksi membosankan”. Bruce Willis sudah siap untuk merilis film-film laga lainnya lainnya pada tahun depan, antara lain 'Sin City: A Dame to Kill For', 'American Assassin', dan 'Expiration'.

Sudah terasa cukup lama sejak Bruce Willis unjuk kebolehan terbaiknya dalam 'Pulp Fiction', 'The Sixth Sense', atau 'Unbreakable' lengkap dengan gaya dan karisma pembawaannya. 'Looper' hampir membuatnya kembali bersinar, hanya saja bintang yang sesungguhnya di film itu adalah Joseph Gordon-Levitt.

Terlihat bahwa aktor yang sudah cukup uzur ini sebenarnya belum terlalu lelah terhadap genre film aksi jika melihat deretan judul terbaru di atas.(Sdi/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini