Sukses

Meski Kehidupan Tentara Keras, Song Joong Ki Bisa Beradaptasi

Song Joong Ki ternyata bisa beradaptasi dengan baik meski kehidupan tentara yang tengah dijalaninya keras.

Song Joong Ki baru saja meninggalkan glamornya kehidupan seleb untuk melayani negaranya dengan mejadi tentara. Aktor berwajah imut ini pertama kali ikut wamil khawatir tak akan bisa beradaptasi dengan kehidupannya yang keras.

Namun, setelah berjalannya waktu, Song Joong Ki bisa membuktikan ia bisa bertahan. Song Joong Ki bahkan telah bisa berkawan baik dengan rekan-rekannya di tempat pelatihan, diwartakan tenasia.co.kr, Selasa (10/9/2013).

Sikap Song Joong Ki yang terbuka dan ramah membuat dirinya bisa diterima dengan baik. Song Joong Ki mencoba menjalani hari-harinya sebagai tentara dengan mulus dan tanpa masalah.

"Kami dengar pelatihannya sangat keras. Tapi, kami belum menerima keluhan dari Song Joong Ki. Tampaknya, Song Joong Ki baik-baik saja," kata wakil dari Song Joong Ki.

Jika semuanya lancar, pelatihan Song Joong Ki akan berakhir 10 Oktober mendatang. Song Joong Ki akan mebdapatkan enam minggu latihan dasar sebagai tentara. Selanjutnya, ia akan mulai mendpaatkan penempatan tugas selama wamil.

Song Jooong Ki dijadwalkan melayani negara selama 21 bulan. Ia akan melakukan pelatihan di 102 Reserve Army Unit di Nonsan, Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.