Sukses

6 Seleb yang "Gerah" Lihat Tingkah Laku Justin Bieber

Justin Bieber kini menjadi sorotan karena tingkahnya yang dipandang negatif. tak hanya publik, seleb Hollywood pun gerah melihat aksi JB.

Justin Bieber beberapa waktu ini memang sempat menjadi sorotan karena dianggap memiliki tingkah negatif. Penyanyi sensasional itu seolah kehilangan arah semenjak beranjak dewasa. Kelakuan Justin Bieber yang tertangkap jadi bahan oleh juru warta antara lain, dilaporkan menghisap ganja, meludah ke arah kerumunan hingga buang air kecil sembarangan di sebuah restoran. Selain itu, Justin Bieber juga dilaporkan kerap kali membuat kekacauan di klub malam hingga terpaksa diusir.

Kelakuan Justin Bieber itu dinilai telah melewati batas. Publik mengecam aksi Justin Bieber yang dianggap memberikan contoh negatif pada kawula muda. Ternyata kelakuan Justin Bieber itu juga membuat gerah seleb Hollywood yang lain. Berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, ini dia 6 seleb Hollywood yang kesal dengan Justin Bieber:

Mark Wahlberg
Dalam sebuah wwancara dengan media The Sun,
aktor kenamaan Mark Wahlberg mengkritik kelakuan Justin Bieber. Mark Wahlberg mengatakan seharusnya Justin Bieber berhenti untuk melakukan hal negatif atau berbuat nakal.

"Jadi anak yang bik. Berhenti menghisap ganja. Bikin ibumu jadi bangga," itulah sepenggal wawancara Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg memperingatkan, seharusnya Justin Bieber lebih fokus pada kariernya. Jika tidak, semua yang ia dapatkan akan terbuang sia-sia.

Selena Gomez
Sebagai mantan kekasih, Selena Gomez cukup mengenal Justin Bieber. Meski tak terucap, rupanya Selena Gomez sedikit jenuh dengan Justin Bieber. Menurut Selena Gomez, Justin Bieber kini telah jauh berubah.

Justin Bieber yang awalnya dikenal sebagai good boy itu kini menjadi liar. Selena yang sempat balikan dnegan Justin Bieber kembali menarik diri. Orangtua Selena Gomez meperingatkan Selena Gomez untuk menjauhi Justin Bieber.

"Akhirnya, kami pernah berbicara dari hati ke hati. Semuanya telah berakhir," kata Selena Gomez.

Jon Bon Jovi
Jon Bon Jovi memberi peringatan keras kepada juniornya, Justin Bieber. Jon Bon Jovi menyarankan jika seharusnya pelantun Baby itu tak perlu banyak tingkah.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu senior itu rupanya telah bosan dengan pemberitaan yang terus menerpa Justin Bieber. Jon Bon Jovi beranggapan jika Justin Bieber kini seperti kehilangan arah.

"Setiap generasi pasti ada penyanyi yang bertingkah seperti itu. Mereka membuat diri mereka tak dihargai penggemarnya. Tapi, si bocah ini hanya memberikan 80 menit waktunya," kata Jon Bon Jovi.

Eminem
Eminem bahkan lebih parah lagi. Ia membuat sebuah lagu untuk Justin Bieber. Dalam lagu berjudul A Kiss, Eminem menyindir habis-habisan tingkah Justin Bieber.

Eminem bahkan menyebut Justin Bieber dengan sebutan evil atau mahkluk jahat. Ini dia sepenggal liriknya, "Dia adalah Bieber? Apakah dia setan, raksasa yang jahat? Sepertinya semua sikap buruk itu diperlihatkan melalui dia.''

Bill Hader
Bill Hader muak melihat tingkah Justin Bieber yang berlebihan. Berdasarkan Huffington Post, Bill Hader sedikit heran seorang remaja bisa berkelakukan seperti itu.

"Ada sekitar 20 orang yang datang bersama Justin Bieber. Ada orang yang memegangi pizza hanya untuk Justin Bieber. Ada juga yang melayaninya hanya untuk minum," kata Bill Hader.

Paris Jackson
Paris Jackson ternyata diam-diam juga kesal melihat Justin Bieber. Kali ini, putri raja pop Michael Jackson itu geram krean penggemar Justin Bieber ada yang mencoba bunuh diri hanya untuk dirinya.

Sayangnya, Justin Bieber tak melakukan apapun untuk mencegah penggemarnya melakukan itu semua. Menurut Paris Jackson, sebagai idola, Justin Bieber seharusnya memiliki sikap tegas untuk menghentikan tindakan gila penggemarnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.