Sukses

Drama Yoochun-Yoon Eun Hye Juga Dicintai di Yunani

Drama Missing You yang diperankan panyanyi sekaligus aktor Park Yoochun bersama Yoon Eun Hye juga populer di Yunani.

Drama Missing You yang diperankan penyanyi sekaligus aktor Park Yoochun bersama Yoon Eun Hye ternyata tak hanya populer di negara asalnya--Korea Selatan--saja, tapi juga negara lain. Drama yang mendapatkan rating tinggi ini kini tengah diputar di Yunani.

Bahkan, pecinta drama di Yunani juga jatuh hati pada akting Park Yoochun dan Yoon Eun Hye. Selain itu, laporan lain menyebut jika drama ini populer karena banyak penggemar JYJ--boy band Park Yoochun saat ini berada--di wilayah tersebut, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (9/9/2013).

Popularitas drama ini telah sampai hingga menjadi pembicaraan Kedutaan Besar Korea Selatan di Yunani. "Ini berkat merajalelanya Hallyu Wave di seluruh dunia. Yunani pun ikut kena imbasnya atas maraknya produk KPop," kata wakil dari Kedutaan Besar Korsel di Yunani.

Berbeda seperti negara-negara lainnya di dunia, Yunani tak terlalu mengenal seleb Korea. Namun, tayangan Missing You mencapai Yunani benar-benar membuktikan kehebatan Hallyu Wave saat ini.

Dalam drama ini, Park Yoochun memang benar-benar tampil total. Selain beradu akting dengan aktris cantik Yoon Eun Hye, Park Yoochun menampilkan dirinya yang berbeda melalui drama ini.

Beberapa adegan mengharuskan Park Yoochun menetsakan air mata. Ketika Park Yoochun menangis, membuat penonton ikut terjerat ke dalamnya dan terseret ke dalam kesedihan Yoochun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini