Sukses

Sam Riley Akan Menjadi Seorang Ayah

Aktor asal Inggris, Sam Riley dan istrinya, Alexandra Maria Lara akan menjadi orangtua untuk pertama kalinya.

Aktor asal Inggris, Sam Riley dan istrinya, Alexandra Maria Lara akan menjadi orangtua untuk pertama kalinya. Karena Lara tengah mengandung hasil buah cinta mereka berdua.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2007 lalu, saat keduanya berada di lokasi syuting yang sama untuk film Joy Division Control. Riley dan Lara pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan mereka pun memutuskan untuk menikah.

Seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (7/9/2013), Riley memang mengharapkan kehadiran anak pertama mereka. Dalam wawancaranya dengan surat kabar Inggris, Riley menyatakan sangat senang.

Diperkirakan Lara akan melahirkan pada akhir tahun 2013 ini. Namun, artis asal Jerman ini menolak untuk membocorkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Namun, ia mengungkapkan kalau dirinya mengalami masa ngidam. "Aku bisa makan begitu banyak, es krim, burger," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.