Sempat Ribut Dengan Dewi Perssik, Dj Lucha Gaet Drummer TRIAD

Oleh Julian Edward pada 06 Sep 2013, 22:20 WIB
Diperbarui 06 Sep 2013, 22:20 WIB
dj-130906c.jpg
Perbesar
Usai berseteru dengan Dewi Perssik, DJ Lucha kini kembali menyemarakkan pentas hiburan. Bersama drummer TRIAD, Ikmal Tobing, Lucha akan menghibur masyarakat Surabaya pada 13 September mendatang.

"Ini kedua kalinya saya berkolaborasi dengan Ikmal. Kami punya pemahaman yang sama soal musik, jadi sudah ketemu feel-nya," kata Lucha saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Menggeluti dunia DJ sebenarnya merupakan hobi dari pemilik nama asli Hasea Herlambang ini. Tadinya, Lucha ialah atlet gulat nasional yang pernah juara di tingkat Asia. Sebelum menggandeng Ikmal, Lucha lebih banyak berkolaborasi dengan anak-anak band seperti Repvblik, Armada dan Seventeen. Bahkan, Lucha pun dibuatkan lagu oleh personel Repvblik. "Sekarang tinggal rekaman," sambung DJ Lucha.

Nama DJ Lucha kembali mencuat kala ia berseteru dengan Dewi Perssik di Twitter terkait isu Dewi akan dinikahi pengusaha asal Kalimantan, H Abubakar beberapa waktu lalu. Saat ini, ia mengaku sudah tak tertarik lagi memperpanjang masalahnya dengan Dewi.

"Soal masalah sama Dewi Perssik, saya nggak mau ambil pusing, tinggal masyarakat saja yang menilai. Lagipula orang-orang tahu kok Depe itu siapa dan apa-apa saja yang dia buat," pungkas Lucha. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya