Sukses

Ferry Ardiansyah: Casting Director, Prestasi Tertinggi Prahara

Tak banyak pelaku peran yang bisa berkarier di balik layar. Dari sedikit orang, tersebutlah nama Prahara Mahdisa, sebagai casting director.

Tak banyak pelaku peran yang bisa berkarier di balik layar. Dari sedikit orang, tersebutlah nama Prahara Mahdisa, casting director rumah produksi MD Entertainment. Bintang film Ferry Ardiansyah menyebut jabatan ini merupakan prestasi luar biasa yang ditorehkan Prahara.

"Titik keberhasilan dia ketika jadi casting director. Nggak banyak orang yang tadinya di depan layar terus bisa di belakang layar dan bertahan," ungkap Ferry saat berbincang dengan Liputan6.com di acara Roadshow Kawin Kontrak 3 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

Di mata Ferry, Prahara merupakan sosok pria yang cukup sukses berkarier di pentas hiburan. "Saya kenal dia dari tahun 2000-an. Nggak begitu dekat, tapi tahu juga tentang dia. Makanya pas dengar dia meninggal, kaget juga," cetus Ferry.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prahara Mahdisa ditemukan tewas pada Rabu (4/9/2013) siang di kos-kosannya yang terletak di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Saat ini, jenazah dalam perjalanan untuk dimakamkan di tanah kelahirannya, Cirebon.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.