Sukses

Di Penny Dreadful, Sam Mendes Akan Satukan Frankeistein & Dracula

Sutradara 'James Bond: Skyfall', Sam Mendes dipastikan akan membuat sebuah serial televisi bergenre horor bersama sang partner, John Logan.

Sutradara 'James Bond: Skyfall', Sam Mendes dipastikan akan membuat sebuah serial televisi bergenre horor bersama sang partner, John Logan. Dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (4/9/2013), serial yang direncanakan berjudul 'Penny Dreadful' ini akan dibuat untuk memenuhi permintaan salah satu televisi kabel terbesar di Amerika Serikat, Showtime.

Hebatnya, tak hanya berjanji membalut serial ini dengan tingkat drama yang kuat, Sam juga dikabarkan bakal memasukan ikon horor ternama seperti Dr. Frankeistein, Dorian Gray, hingga karakter vampire ciptaan Bram Stoker, Dracula.

Dikabarkan, keputusan tersebut diambil karena mahluk-mahluk itu lahir di dataran London, Inggris.

"John Logan dan Sam Mendes akan menjadi pendongeng terbesa di masa kita." ucap David Nevins, salah satu petinggi Showtime saat berbicara mengenai serial ini. "Yang pasti, ini akan menjadi serial televisi yang sangat menjanjikan." tambahnya.

Rencananya, jika tak ada halangan merintang, serial televisi Penny Dreadful akan mulai memasuki masa produksi pada akhir 2013 mendatang [baca juga: Bolak-balik Dirayu Sutradarai James Bond, Sam Mendes Akhirnya Luluh].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini