Sukses

Vidi Aldiano Ingin Punya Album Duo dengan Sherina

Meluncurkan single yang dinyanyikan bersama Sherina, membuat Vidi Aldiano berkeinginan membuat album duo.

Untuk kali pertama, Sherina dan Vidi Aldiano berduet menyanyikan  lagu berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta, untuk single kedua Album terbaru Sherina yang bertajuk 'Tuna'. 

Namun Vidi, pelantun Nuansa Bening itu berharap tak hanya mengeluarkan single, tapi bisa membuat  album duet bersama wanita yang terkenal  dalam film 'Petualangan Sherina'.

"Pengin banget sih bikin album duo, tapi entar lah  setelah kita semua kelar sekolah deh. Boleh lah dibicarakan lagi," ucap Vidi saat ditemui di sela-sela pembuatan videoklip 'Apakah Ku Jatuh Cinta' di Museum Mandiri, Jakarta Barat, Selasa (3/9/2013). 

Menurut Vidi, dalam pembuatan lagu  duetnya itu, membutuhkan waktu yang cukup panjang. Namun, hal itu diharapkan bisa menjadi modal awal kerjasamanya dengan Sherina agar bisa kembali menciptakan musik bersama. Keinginannya untuk meciptakan album duo.

"Semoga ini bisa jadi awal yang baik deh,  antara aku sama Sherina buat kerja sama berikutnya," tambah Vidi.  

Sherina punya alasan tersendiri, mengapa dirinya memilih Vidi Aldiano ikut terlibat dalam pembuatan lagu dan menyanyikan lagu tersebut bersama dirinya.

"Karena memang kami berteman lama, sama-sama  berkarya di musik. Gue tertarik kolaborasi sama yang sepantaran. Dan Vidi, memang musikalitasnya bagus ," puji Sherina.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini