Sukses

Berteman, Sherina Munaf & Vidi Aldiano Sama-sama Punya Ego Besar

"Vidi itu ngotot banget orangnya. Seru sih," kata Sherina

Pertemanan antara Sherina Munaf dan Vidi Aldiano menghasilkan sebuah karya lagu yang berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta. Mereka pun mengungkapkan kalau sama-sama memiliki ego yang masih besar dalam pertemanan. 

"Kami sama-sama punya ego gede. Idealismenya sama-sama  gede. Lagunya kalau didengarkan, nggak Sherina atau  Vidi banget," ucap Vidi Aldiano saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip 'Apakah Ku Jatuh Cinta' di Museum Mandiri, Jakarta Barat, Selasa (3/9/2013).

Mantan aktris dan penyanyi cilik Sherina juga mengungkapkan, kalau dirinya telah mempersiapkan diri setiap  bertemu teman duetnya, Vidi Aldiano yang kadang menjadi suatu hal yang seru untuknya. 

"Vidi itu ngotot banget orangnya. Seru sih. Yang dicari ngotot-ngototnya. Gue sudah menyiapkan diri menghadapi Vidi," jelas Sherina sambil tertawa. 

Walaupun begitu, dirinya berhasil menciptakan sebuah karya yang akhirnya menjadi lagu yang terdapat dalam album Sherina yang bertajuk 'Tuna'.

"Tapi pada akhirnya sih keliatan fragmen Sherina and Vidi di lagu kami. Walaupun pertemanan kami ya kayak gini, ya kami akhirnya bisa ciptakan  lagu ini," tandas Sherina.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini