Sukses

Bikin Videoklip, Vidi Aldiano dan Sherina Tak Bisa Menahan Tawa

Vidi Aldiano dan Sherina sudah bersahabat sejak lama dan selalu bercanda. Ketika membuat video klip bareng, keduanya pun terus tertawa.

Vidi Aldiano dan Sherina sudah bersahabat sejak lama dan selalu bercanda jika bertemu. Ketika keduanya menggarap videoklip bareng berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta, Sherina dan Vidi pun tak bisa menahan tawa.

Lagu Apakah Ku Jatuh Cintamerupakan lagu yang ada di dalam album Tuna milik Sherina. Sedangkan untuk videoklip berkonsep tentang masa lampau, era 1940-1950an.

"Kami seakan-akan nggak boleh ketawa. Harus nahan ketawa. Padahal, kalau ketemu Vidi itu bawannya pengen ketawa-ketawa melulu," kata Sherina yang diamini Vidi, di sela-sela pembuatan video klip Apakah Ku Jatuh Cinta di Museum Mandiri, Jakarta Barat, Selasa (3/9/2013).

Kesulitan tidak saja dirasakan Sherina, begitu pun Vidi. "Susah juga sih. Ini aja dari tadi pagi sampai siang begini baru dua kali take, becandaan terus," timpal Vidi.

Sebelumnya, Vidi dan Sherina berharap mereka tak melakukan akting di videoklip ini. Namun karena tuntutan naskah, mau tak mau mereka pun harus serius berakting. "Karena di lagunya kan ceritanya dua-duanya gengsian," kata Sherina. (fei)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini