Sukses

Vidi Aldiano dan Sherina Garap Video Klip 'Apakah Ku Jatuh Cinta'

Vidi Adliano dan Sherina menggarap videoklip duet mereka berjudul 'Apakah Ku Jatuh Cinta'. Mereka menggunakan tema tahun 1940-an.

Sherina dan Vidi Aldiano menggarap videoklip lagu duet mereka berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta. Lagu Apakah Ku Jatuh Cinta merupakan single hits dari album Sherina bertajuk Tuna, yang dirilis Juli silam.

"Lagi bikin video klip single kedua di albumku. Lagunya duet ama Vidi Aldiano dan judulnya Apakah Ku Jatuh Cinta," ujar Sherina, di selap-sela pembuatan videoklip Apakah Ku Jatuh Cinta di Meseum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Selasa (3/9/2013).

Sherina dan Vidi sengaja memilih lokasi di Museum Bank Mandiri karena demi untuk menyesuaikan tema dari videoklip tersebut yang memang mengambil tema masa lampau, yakni sekitar tahun 1940-an

"Konsepnya oldies, dan set di sini oldies sekali. Kami ambil tema tahun 1940-1950an. Di sini pas sama konsep yang kami inginkan," ujar Vidi, yang ngetop lewat lagu Nuansa Bening.

Pasangan duet tersebut ternyata memikirkan matang-matang konsep dari tema lagu mereka. Lagu Apakah Ku Jatuh Cinta itu sendiri menceritanya dua sejoli yang saling jatuh cinta namun masih malu-malu.

"Kan temanya tentang cewek dan cowok yang sama sama suka tapi gengsian. Jadi temanya harus dipikirin bersama biar menarik," timpal Sherina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini