Sukses

Isi Acara Radio, Andy /rif Khawatir Malah Jadi Radio Sunda

Band /rif akan mengisi acara radio Sabotase I-Radio. Namun Andy cs khawatir acara tersebut malah menjadi radio Sunda.

Terpilihnya /rif sebagai penyiar dadakan di I-Radio selama September 2013, rupanya menimbulkan ketakutan tersendiri bagi Andy, sang vokalis. Andy khawatir jika nanti aksinya beserta anggota /rif lain, justru bakal membuat pendengar kebingungan karena tidak mengerti percakapan yang dilakukannya.

Pasalnya sebagai band asal Bandung, kelima personel, Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Teddy (bass), dan Ovy (gitar) telah terbiasa berbincang menggunakan bahasa Sunda.

"Yang saya takutkan, jangan sampai bikin I-Radio jadi radio Sunda ya. Karena kalau kami berkumpul, bahasa Sunda tuh jadi bahasa nasional kami, hehehe," canda Andy dalam wawancara di kantor I-Radio, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Meski begitu, bagi Andy, pengalaman mengudara selama dua jam ini akan menjadi hal baru bagi dirinya. Selain harus meredam beberapa candaan khas Sunda, dirinya juga berjanji tak akan jaim saat siaran nanti.

"Kami sudah dibekali, akan coba semua bahasa yang dimengerti oleh teman-teman pendengar radio. Kami nggak akan menutupi apapun, tidak ada yang ditutup-tutupi saat siaran nanti," papar Andy.

Seperti yang diketahui, /rif akan mengisi program Sabotase I-Radio setiap Selasa pukul 20.00-22.00 WIB. Andy Cs akan menjadi penyiar radio selama September 2013. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini