Sukses

Dibiayai Parpol, Crayon Pop Tuai Kontroversi

Crayon Pop menuai kontroversi setelah sebuah kabar menyebut group idol ini dibiayai parpol.

Crayon Pop tengah menjadi sorotan. Bukan hanya lagunya saja yang bersinar di tangga lagu ternama, tapi juga latar belakang pembentukan Crayon Pop.

Sebuah kabar menyebutkan girl band pendatang baru ini dibiayai oleh sebuah partai politik di Negeri Ginseng. Selain itu, temuan baru menyatakan Chaebol--sebutan pengusaha kaya rasa--juga ikut membangun Crayon Pop. Akibatnya, Crayon Pop menjadi "bintang" karena kemunculannya yang kontroversial.

"Kami mendengar jika Crayon Pop dibiayai oleh Chaebol bahkan partai politik. Itu semuanya tak benar," kata wakil dari Crayon pop, diwartakan Tenasia.co.kr, Senin (2/9/2013).

Tak sampai di situ saja, pembicaraan mengenai Crayon Pop. Minggu lalu, penampilan Crayon Pop dituding meniru penampilan group idol asal Jepang Momoiro Clover Z, dengan seragam ala olahraga dan helm.

Sementara itu, video klip Crayon Pop bertajuk Bar Bar Bar makin "menggila". Video single milik Crayon Pop ditonton oleh 4 juta orang di seluruh dunia di situ berbagi video Youtube.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.