Sukses

[VIDEO] Pelesir ke Bali, Tika `T2` Terkesan Festival Buleleng

Walau kerap pelesir ke Bali, Tika `T2` mengaku baru kali ini sangat terkesan dengan Pulau Dewata. Ia menyaksikan Festival Buleleng.

Walau kerap pelesir ke Bali, Tika `T2` mengaku baru kali ini sangat terkesan dengan Pulau Dewata. Kesan personel duo T2 itu memang cukup beralasan.

Saat belum lama ini berkunjung ke Singaraja, Bali, ibu satu anak ini dapat menyaksikan pesta seni rakyat. Yakni, Festival Buleleng.

Dalam liburan ini Tika turut mengajak anak dan sang bunda tercinta. "Di sini seru banget karena ini acaranya beda. Lain daripada yang lain, banyak menampilkan seni, culture," tutur pelantun lagu Malu Malu Dong itu saat dijumpai tim infotainment Hot Shot.

Pesta seni rakyat itu semakin istimewa. Bukan hanya menghadirkan kesenian khas Bali, Festival Buleleng juga menampilkan atraksi seni dari sejumlah negara.

Di temaram malam yang indah, wanita bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan itu serius menyaksikan beragam atraksi seni. Mulai dari tari asal India hingga tarian Bali.

Namun saat liburan di bali, Tika justru menyimpan kesedihan atas vakum dan terancam bubarnya duo T2. Menurut Tika, dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan rekan sekaligus sahabatnya, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini