Sukses

Imam Besar Masjid Istiqlal Jadi Penasehat Pernikahan Bella Saphira

Imam Besar Masjid Istiqlal KH Ali Musthafa Ya'qub didaulat menjadi penasehat pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti

Imam Besar Masjid Istiqlal KH Ali Musthafa Ya'qub didaulat menjadi penasehat pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti di Langkat, 30 Agustus 2013. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Syamsul.

"Dan beliau (Ali Musthafa) juga yang akan memberikan tausiah pernikahan dan khotbah nikah ijab kabul," kata Syamsul saat dihubungi Kamis (29/8/2013)

Ini bukan kali pertama Ali Musthafa berperan langsung dalam kehidupan Bella. Sebelumnya, dia juga menjadi orang yang membimbing dan mendampingi Bella saat menjadi muallaf di Masjid Istiqlal pada 26 Juli lalu.

Pernikahan Bella dan Agus sepertinya melibatkan banyak tokoh penting. Ya, selain Ali Musthafa, dua orang yang menjadi saksi pernikahan itu adalah Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyada Mba'i.

Syamsul sendiri sudah memastikan kalau dirinya yang akan menikahkan Bella dengan Agus kelak. Seperti dikabarkan sebelumnya, pernikahan Bella tak mendapat restu dari keluarga. Hal itu memungkinkan ayah Bella tak bersedia menjadi wali nikahnya.

Setelah melangsungkan akad pernikahan, Bella dan Agus akan menggelar resepsi di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013). Kabarnya lagi, momen bahagia itu tertutup bagi pewarta yang hendak meliput. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini