Sukses

JYP Pun Siap Kembali Ramaikan Dunia Hallyu

Setelah sibuk mengurusi anak-anak didiknya di manajemen yang dibentuknya, JYP siap kembali meramaikan dunia hallyu.

Setelah sibuk mengurusi anak-anak didiknya di manajemen yang dibentuknya, JYP siap kembali meramaikan dunia hallyu. Sang maestro bernama Park Jin Young atau dikenal sebagai JYP itu dijadwalkan akan mengeluarkan musiknya September mendatang.

JYP--pemilik agensi JYP Entertainment--akan mengeluarkan album ke 10 bertajuk Half Time. Sebelum albumnya rilis, JYP akan meluncurkan single terlebih dahulu dengan judul Love is The Best.

Sumber resmi dari JYP Entertainment mengatakan, Kamis (29/8/2013), album terbaru milik JYP ini menggambarkan kisah masa lalunya sebagai penyanyi, penari dan sutradara. Selain itu, album ini juga harapan JYP yang akan terus bergerak di dunia hallyu meski usianya sudah tak muda lagi.



Sementara itu, lagu Love is The Best memiliki makna yang mendalam. Lagu ini merupakan pertanyaan tentang hakekat hidup manusia di muka bumi ini. Lagu ini diciptakannya berdasarkan pengalamannya selama melakukan perjalanan ke Timur Tengah.

Park Jin Young adalah seniman berbakat di Negeri Ginseng. JYP berkat lagi-lagu lawasnya, diantaranya Don’t Leave Me, Elevator, She Was Pretty, Honey, Kiss dan Your House. Penghargaan bergengsi pun sempat diraihnya, termasuk The 100 Most Influential Contributors of the Year pada 2007 silam.

Ia membuat JYP Entertainment 2001 silam. JYP menyusun dan memproduksi beberapa single dan album untuk penyanyi besutannya, Wonder Girls, 2AM, 2PM, dan miss A.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.