Ingin Sembuhkan HIV, Matthew McConaughey Nekat Selundupkan Drugs

Oleh Feby Ferdian pada 28 Agu 2013, 16:30 WIB
Diperbarui 28 Agu 2013, 16:30 WIB
matthew-mcconaughey-130828b.jpg
Perbesar

Film 'The Dallas Buyers Club' akhirnya resmi merilis trailer perdana di pekan ini. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (28/8/2013), trailer yang berdurasi sekitar 3 menit tersebut sukses membuat shock para penonton lewat penampilan Matthew McConaughey dan Jared Letto yang sangat jauh berbeda dengan peran-peran mereka sebelumnya.

Dikabarkan, Film ini memang menuntut para pemainnya untuk bermain total. Tak hanya Jared, Matthew McConaughey yang memerankan tokoh utama pun harus mau menurunkan berat badannya secara ekstrim agar sesuai dengan karakternya sebagai pria pengidap HIV.

Baca:
Tampil Kurus, Matthew McConaughey Bikin Pangling
Demi Peran, Jared Leto Cukur Habis Alisnya

Disutradarai oleh Jean-Marc Valle, The Dallas Buyers Club diinpirasi dari kisah nyata Ron Woodrof yang divonis mengidap AIDS. Diceritakan, setelah melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit, dirinya hanya diberi waktu 6 bulan lagi untuk bertahan hidup.

Tak ingin menyerah dengan kondisinya tersebut, Woodrof mulai sibuk mencari cara untuk menemukan pengobatan alternatif bagi mereka yang menderita HIV. Tak tanggung-tanggung, demi usahanya ini, dia pun rela menyelundupkan obat-oabatan ilegal dari Meksiko ke Amerika Serikat dengan bantuan seeorang transgender bernama Rayon (Jared Leto).

Nah, bagaimana? Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Simak film karya sutradara Jean-Marc Valle ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 7 Februari 2014 mendatang.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya