Sukses

J-Rocks Rilis Album Baru Oktober Mendatang

J-Rocks sempat vakum di industri musih Tanah Air. Sang vokalis Iman mengatakan saat ini J-Rocks sedang mempersiapkan album teranyar.

J-Rocks sempat vakum di industri musih Tanah Air. Sang vokalis Iman Taufik Rachman mengatakan saat ini J-Rocks sedang mempersiapkan album terbaru.

"Kita lagi bertapa nyiapin album baru, semoga aja bulan Oktober sudah bisa dirilis album keempat J-Rocks," ucap Iman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2013).

Saat ini, persiapan album terbarunya sudah hampir sembilan puluh persen. Dan pada September mendatang, singlenya baru akan dirilis. "Judulnya Fly Way, karena itu yang mewakili untuk album baru ini. Lagu baru semua, itu berdasarkan pengalaman kita selama ini," ungkap Iman.

Band yang hampir 10  tahun malang melintang di dunia musik Indonesia itu, butuh waktu satu tahun untuk mempersiapkan album terbaru mereka. Iman cs harus melalui segala proses-proses untuk mempatenkan karyanya itu.

"Prosesnya panjang, belum urusan sama label, inilah, itulah. Nyesuaiin jadwal sama manggung juga, sama kegiatan kita masing-masing," pungkasnya.(Pur/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini