Sukses

[VIDEO] Pasha `Ungu` dan Adel Menikmati Kehadiran Sakha

Sudah sepekan pasangan Pasha `Ungu`dan Adel menikmati kehadiran putra mereka, Sakha Diandra Putra Yusuf.

Sudah sepekan pasangan Pasha `Ungu`dan Adelia Wilhelmina atau Adel menikmati kehadiran putra kedua, Sakha Diandra Putra Yusuf, di kediaman mereka yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Pada Selasa 20 Agustus 2013, bayi mungil tersebut memang telah dibawa pulang ke rumah dari rumah sakit. [Baca: Akhirnya Pasha Boleh Bawa Pulang Adelia & Sakha].

Pasangan suami-istri itu pun bahu-membahu merawat anak mereka yang dilahirkan tepat pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2013. Pasha sang vokalis band Ungu bahkan seakan tak kenal lelah turut membantu merawat Sakha.

Pasha tak segan bangun tengah malam saat anak kelima atau anak kedua dari pernikahan keduanya dengan Adel tersebut menangis. Semisal mengganti popok sang anak. Adapun soal pemberian susu, baik Pasha maupun Adel memberikan ASI eksklusif bagi Sakha.

"Kalau menyesuaikan waktu untuk merawat Sakha tidak terlalu rumit atau ruwet," ucap pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Rabu (28/8/2013).

Walau demikian, Pasha tetap bisa menjalani hobi mengendarai moge atau motor gede bersama komunitasnya. Bahkan solidaritas komunitas mogenya ditunjukkan dengan mendatangi rumah Pasha untuk menengok Sakha.

Kehadiran Sakha pun dianggap suatu anugerah yang mengesankan bagi Pasha. Lantaran itulah, pria kelahiran 27 November 1979 ini tak lupa memanjatkan rasa syukur kepada Allah Swt. Sebagai seorang muslim, Pasha telah mengakikahkan Sakha dengan memotong dua ekor kambing.

Namun akikah berlangsung secara sederhana. Acara syukuran belum bisa digelar mengingat kesibukan Pasha bersama bandnya, Ungu.

Selain itu, tahun depan, Pasha berniat membawa kedua anaknya dari pernikahan dengan Adel ke kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah. Kedua anak Pasha akan dipertemukan dengan kakek dan nenek mereka, serta keluarga besarnya.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini