Sukses

Demi Guruh, B3 Duakan Persiapan Konser Tunggal

Sibuk mempersiapkan konser tunggalnya, grup vokal B3 pun tak mau ketinggalan ikut dalam pementasan milik Guruh Soekarnoputra.

Selain terlibat dalam pertunjukkan Sri Mimpi Indonesia milik Guruh Soekarnoputra, ternyata grup vokal B3 tengah disibukan dengan persiapan konser tunggal perjalanan karier 20 tahun di industri musik Indonesia. Rencananya, konser yang bertajuk Dream of My Heart ini akan digelar pada 3 November 2013.

Ditemui disela latihan Sri Mimpi Indonesia di Kridaloka, Senayan, Jakarta, Senin (26/8/2013) malam, salah satu personel B3, Chyntia mengaku sempat kesulitan membagi waktu. Namun, sosok Guruh lah yang membuat mereka rela berbagi waktu antara persiapan konser tunggalnya dengan pagelaran Sri Mimpi Indonesia.

"Itu dia, jadi memang sejujurnya kalau untuk pembagian waktu kayaknya nggak mungkin karena kita fokus sama konser 20 tahun. Tapi ya itu, kami nggak bisa nolak ajakan Mas Guruh. Jadi setelah ini tanggal satu kita baru jor-joran untuk persiapan konser," ucap Chytia

Dalam konser Sri Mimpi Indonesia, B3 yang digawangi Chyntia Lamusu, Widi, dan Nola, akan menyanyikan dua lagu Guruh yang diciptakan pada tahun 1970-an dan belum pernah dibawakan penyanyi siapapun.

"Nanti nyanyi Cita Cinta 2 dan Lakon Manusia, itu lagu diciptakan tahun 1972, dan belum pernah dinyanyiin sama siapapun," tandas Chyntia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini