Sukses

Bella Saphira Mulai Sebar Undangan Pernikahan

Teka-teki pernikahan Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti perlahan mulai terungkap. Bella kini tengah sibuk menyebar undangan pernikahan.

Simpang siur pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya Bakti sebentar lagi akan terjawab. Pasalnya, dalam hitungan hari Bella akan menyebar undangan kepada rekan selebriti.

Setidaknya, Bella telah menanyakan alamat pengiriman undangan tersebut kepada rekannya sesama artis, Alya Rohali. "Kalau Bella sih saya juga nunggu undangan. Nggak tahu kapan. Nggak ngobrol banyak juga. Cuma nanya alamat saja. Dan bilang nanti semua undangan dikirim saja ya. Dan nggak tahu kapan," terang Alya, saat ditemui di acara Yayasan Jantung Indonesia, Senayan City, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Sebelumnya, santer tersiar Bella akan menikah dengan Agus bertepatan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus. Namun hingga hari itu berlalu, pernikahan tak juga terlaksana. Terakhir, katanya pernikahan tersebut diundur menjadi 30 Agustus 2013 mendatang.

Diungkapkan Alya, Bella sudah menghubungi sejak beberapa minggu yang lalu. Ia pun sempat mengungkapkan selamat kepada Bella. "Sudah dari kapan ya, beberapa minggu lalu. Saya nggak kepo (penasaran ingin tahu) juga. Cuma ya bilang 'Bel, semoga lu bahagia'," ucapnya.

"Cerita banyak sih nggak. Saya tahu beritanya dari media online. Saya juga nggak berusaha konfirmasi apapun lah, sekarang dalam taraf undangan. Kalau nggak jauh dan diundang, ya datang. Kapannya saya nggak tahu," kata Alya.

Pernikahan Bella dengan Agus memang agak tertutup. Maklum, pernikahan ini cukup menyita perhatian masyarakat lantaran sebelum menikah, Bella terlebih dahulu menjadi mualaf pada 26 Juli di Masjid Istiqlal, Jakarta. Keputusan Bella memeluk Islam juga membuat keluarga Bella tak merestui pernikahan tersebut. Bahkan salah seorang perwakilah keluarga Bella mengatakan, mereka tak akan menghadiri pernikahan Bella-Agus, meski menolak memberikan alasan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini