Ini Judul Sekuel ke-5 Pirates of the Caribbean

Oleh Feby Ferdian pada 23 Agu 2013, 17:50 WIB
Diperbarui 23 Agu 2013, 17:50 WIB
pirates-of-the-caribbean-5-130823b.jpg
Perbesar
Duo sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg akhirnya resmi mengumumkan judul dari sekuel kelima 'Pirates of the Caribbean'. Rencananya, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (23/8/2013), proyek terbaru dari Walt Disney Pictures tersebut bakal diberi tajuk 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'.

Guna memaksimalkan skenario filmnya, Penulis 'Catch Me if You Can', Jeff Nathanson resmi diperkerjakan sebagai penulis naskahnya. Sedang untuk pemeran utamanya, meski sebelumnya sempat terancam untuk digeser posisinya, aktor Hollywood Johnny Depp dipastikan akan tetap menjadi Captain Jack Sparrow, sama seperti yang dilakukannya pada empat film terdahulunya.

Padahal, belum lama ini, Depp sempat mengungkapkan kerisauannya terhadap isu pemecatan dirinya. Terlebih setelah film terbarunya, 'The Lone Ranger' gagal di pasaran.

"Mereka benar-benar ingin memecat saya. Saya bisa merasakan hal itu." ungkapnya pada Reveal. "Mungkin benar, seharusnya saya dipecat. Tapi bagaimanapun juga, mereka tetap harus membayar untuk semua waktu yang telah saya keluarkan'." lanjutnya.

Seperti diketahui, film Pirates of Caribbean sendiri berkisah mengenai petualangan seru sang bajak laut Captain Jack Sparrow. Rencananya, bila tak ada aral melintang, sekuel kelima film ini akan memulai penayangan perdananya pada 10 Juli 2015 mendatang.(Feb)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya