Sukses

Berlibur ke Pantai, Elton John Ajak Suami dan 2 Anaknya

Setelah pulih dari operasinya, Elton John menikmati masa liburnya bersama suami dan dua anaknya.

Setelah pulih dari operasinya, Elton John menikmati masa liburnya. Ia mengajak David Furnish, suami dan dua anaknya, Zachary dan Elia, bermain di pantai di bawah sinar matahari St Tropez.

Elton berpakaian santai dengan atasan kaos biru dan celana pendek putih. Pun dengan Zachary yang memakai pakaian warna senada dengan sang ayah. Namun, dia mengenakan topi untuk menghindari matahari langsung menerpa wajahnya.

Seperti diberitakan Dailymail, Jumat (23/8/2013), sementara David mengenakan polo t-shirt hitam serta celana pendek putih. Elia, anak bungsu mereka mengenakan kaos dan celana putih serta topi. Mereka sekeluarga terlihat mengenakan pelampung sepanjang dermaga lantaran mereka ingin menikmati angin laut di atas perahu karet.

Elton John akhirnya diizinkan meninggalkan tempat tidur setelah beberapa minggu berhasil memulihkan diri di rumahnya. Pada 1 Agustus 2013 lalu, Elton menjalani operasi usus buntu.

Akibatnya, ia pun harus membatalkan jadwal pertunjukkannya Headlining di Summer Festival, di London Hyde Park. Sebelumnya, ia harus menahan sakitnya selama berminggu-minggu selama tur karena dirinya belum tahu kalau terkena penyakit usus buntu.

"Aku adalah bom waktu. Aku bisa mati setiap saat. Aku merasa beruntung dan bersyukur karena masih hidup," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini