Sukses

Annisa Trihapsari Tak Tega Anak Main Film

Annisa Trihapsari mengaku kalau putrinya, Aqueeni Aziz Djoghi banyak tawaran untuk main film. Namun Anissa menolak karena merasa tak tega.

Darah seni dari Annisa Trihapsari dan Sultah Djorghi sepertinya menurun kepada putrinya, Aqueeni Aziz Djorghi. Putri kecilnya yang berusia 5 tahun ini diakui Annisa memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mantan istri Adjie Pangestu itu pun ingin mengarahkan Aqueeni menjadi seorang penyanyi.

"Aku sih penginnya nyanyi, insyaallah tahun ini mulai diajak les nyanyi. Dia ngefans sama Tom Cruise, terus kalau penyanyi favoritnya Demi Lovato sama One Direction," kata Annisa Trihapsari di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/8/2013).

Selain itu, beberapa tawaran pun mulai menghampiri putrinya tersebut untuk bermain film. Namun sayang, tawaran itu masih belum diterima oleh Annisa karena beberapa pertimbangan.

"Ada yang ngajak (main film) cuma akunya belum tega. Aku salut dengan anak-anak yang seumuran sama dia yang bisa aktif syuting, mereka bisa membagi waktunya dengan baik tapi kalau aku sih belum," jelas artis 37 tahun tersebut. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini