Sukses

Main Sinetron Lagi, Annisa Trihapsari Senang Bisa Reunian

Annisa Trihapsari sangat senang bermain sinetron Anak-Anak Manusia karena bisa kembali reuni dengan teman-teman seangkatannya.

Annisa Trihapsari sepertinya menikmati betul perannya sebagai Zahra di sinetron terbarunya, Anak-Anak Manusia. Pasalnya, istri Sultan Djorghi tersebut merasa bereuni dengan teman-teman lama seperti, Devy Permatasari, Jihan Fahira dan Primus Yustisio.

"Kalau di lokasi tuh ngumpul dan ngobrol sama yang dulu-dulu, pemain-pemainnya seperti Primus, Devy, dan Jihan kan zaman dulu banget ya, era 90-an," ujar Annisa Trihapsari di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/8/2013).

Diakui Annisa, di sela-sela proses syuting tersebut, dirinya sering kilas balik beberapa hal lucu yang pernah dilakukan seperti saat dirinya masih belum berjilbab. Hal itu juga dirasa menyenangkan bagi mantan istri Adji Pangestu ini.

"Yang pasti ngobrolin aja zaman dulu waktu syuting pertama kali. Zaman 'jahiliyah' dulu waktu masih belum berjilbab, ngalor-ngidul lagi di lokasi syuting saja sih," katanya. "Yang pasti seru ya, waktu kami masih ABG, sekarang kan sudah punya anak semua," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini