Sukses

Aktor Lawak Nick Frost Bantu Vince Vaughn di Komedi Business Trip

Nick Frost dan Vince Vaughn akan berduet dalam komedi baru bertajuk Business Trip.

Aktor Nick Frost yang beken melalui film-film seperti 'Shaun of the Dead', 'Hot Fuz', dan terakhir kali tampil dalam 'The World's End', kini akan bergabung dengan Vince Vaughn dalam sebuah film komedi baru bertajuk 'Business Trip'.

Dilansir dari The Wrap melalui NME (21 Agustus 2013), pemain utama di dalam film ini adalah Vince Vaughn, dan Nick Frost beserta aktor James Marsden sedang dalam tahap negosiasi.

Selain mereka, terdapat juga Dave Franco yang bakal menjadi rekan tambahan mereka. Sutradara film ini adalah Ken Scott, dimana Vince Vaughn juga pernah bekerjasama dengannya dalam 'Delivery Man' yang rilis 20 Desember 2013 mendatang.

Komedi Business Trip rencananya akan ditayangkan pada 2014 mendatang. Akan tetapi, tanggal ditancapkan film yang masih dalam tahap rencana ini masih belum ditentukan.

Film yang diperankan Nick Frost terakhir kali adalah The World's End dengan menampilkan aktor tenar Simon Pegg dan sutradara Edgar Wright yang rilis pada 19 Juli 2013 lalu di Inggris dan 23 Agustus 2013 nanti.

Selain itu, film lain yang sedang dimainkannya adalah 'Cuban Fury', dimana film tersebut mengisahkan tentang mantan penari salsa yang ingin kembali tampil.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini